10 Manfaat Kangen Water Untuk Kesehatan – No 6 Bikin Geger

Manfaat Kangen Water Untuk Kesehatan – Di era teknologi yang semakin berkembang para ilmuwan telah banyak melakukan terobosan dengan menciptakan penemuan-penemuan yang bermanfaat bagi umat manusia.

Salah satunya dengan menggunakan air minum yang bersifat basa yaitu produk minuman bernama Kangen Water yang menggunakan mesin konversi untuk menaikkan nilai pH menjadi basa (nilai pH normal di bawah nilai pH 7 di atas nilai pH asam 7. Alkaline).

Tahukah anda manfaat air alkali terutama air kangen? Periksa poin-poin di bawah ini.

Berikut Manfaat Kangen Water Untuk Kesehatan

Air kangen dalam tubuh berfungsi menjaga kesegaran membantu pencernaan dan membuang racun. Tapi tahukah Anda bahwa ada banyak manfaat minum Kangen Water selain menyegarkan?

Banyak orang yang tidak mengetahui manfaat Kangen Water selain sebagai pelepas dahaga. Kangen water dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit dengan mudah dan murah.

Berikut 10 manfaat Kangen Water yang bisa kita jadikan acuan saat mengkonsumsi minuman lain selain air putih.

1. Memperlancar Sistem Pencernaan

Mengonsumsi Kangen Water yang cukup setiap hari akan memperlancar sistem pencernaan Anda dan membantu Anda terhindar dari masalah pencernaan seperti maag dan sembelit. Ini juga dapat membantu Anda membakar kalori.

2. Memperlambat Tumbuhnya Zat-Zat Penyebab Kanker

Kangen water memperlambat pertumbuhan karsinogen dan mencegah batu ginjal dan hati. Minum air Gangga membuat tubuh lebih energik.

3. Perawatan Kecantikan

Jika Anda tidak cukup minum air Kangan tubuh Anda akan menyerap kelembapan dari kulit Anda menyebabkan kulit Anda menjadi kering dan keriput.

Selain itu Kangan Pani melindungi kulit dari faktor luar dengan memberikan kelembapan dan nutrisi pada kulit. Kebersihan fisik juga penting untuk menjaga kecantikan dan sebaiknya minum air putih 8-10 gelas sehari.

4. Untuk Kesuburan

Meningkatkan produksi hormon testosteron pria dan hormon estrogen wanita Menurut hasil penelitian Thrombosis Research Institute London Inggris jika Anda selalu mandi dengan air dingin darah akan lancar mengalir dan tubuh akan terasa segar dan lebih kencang.

Mandi air dingin dengan air jahe meningkatkan produksi sel darah putih dalam tubuh dan meningkatkan kemampuan melawan virus.Bahkan mandi pagi meningkatkan produksi testosteron pada pria dan estrogen pada wanita. .

Ini meningkatkan kesuburan dan rangsangan seksual. Selain itu jaringan kulit juga membaik dan kuku menjadi sehat dan kuat serta tidak mudah patah. Manfaat Kangen Water Untuk Kesehatan – Orang yang malas mandi pagi atau malas mandi sebaiknya mulai mengubah kebiasaannya.

5. Menyehatkan Jantung

Kangen water dipercaya dapat mengobati penyakit jantung reumatik luka kulit penyakit pernafasan penyakit usus dan penyakit ginekologi. Bahkan saat ini sudah banyak alternatif pengobatan yang menggunakan air.

Baca Juga : Manfaat Kangen Water Untuk Mata

6. Sebagai Obat Stroke

Kangen Water tidak hanya digunakan untuk mengobati berbagai penyakit kulit tetapi juga efektif untuk mengobati kelumpuhan seperti stroke.

Ini karena air membantu memperkuat otot dan ligamen meningkatkan sirkulasi darah dan sistem pernapasan meningkatkan sirkulasi darah dan oksigenasi jaringan mencegah kejang otot meredakan nyeri dan menenangkan pikiran.

Manfaat Kangen Water Untuk Kesehatan
Medical illustration of a brain with stroke symptoms

Ion dalam air panas terutama adalah magnesium bikarbonat klorin. dan kandungan sulfat memperlebar pembuluh darah dan meningkatkan sirkulasi darah. Selain itu pH air dapat mensterilkan kulit.

7. Efek Relaksasi

Air kangen mengandung ion negatif yang dapat menghilangkan rasa sakit detoksifikasi melawan penyakit dan membantu menyerap dan memanfaatkan oksigen.

Tak hanya itu jika Anda merasakan ketegangan otot Anda bisa mandi air panas dengan suhu 37 derajat Celcius untuk meredakannya. Jadi jika Anda mandi di rumah cobalah dan nikmati hasilnya. Mandi juga dapat menghilangkan ion negatif.

8. Menguruskan Badan

Kangen water juga memiliki kemampuan untuk mengeluarkan kotoran dari dalam tubuh dan lebih cepat dikeluarkan melalui urin. Ini adalah cara untuk mempersingkat.

Selain itu Kangen Water tidak mengandung kalori gula ataupun lemak. Namun sebaiknya diminum pada suhu sedang tidak terlalu panas atau terlalu dingin. apakah kamu ingin menurunkan berat badan? Minum air Kangen saja.

9. Tubuh Lebih Bugar

Manfaat kangen water bukan hanya untuk membersihkan tubuh melainkan merupakan zat yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Kita bisa menjalani hari-hari dengan kekurangan makanan lebih dari kekurangan air.

Oleh karena itu air merupakan bagian penting dari komposisi tubuh manusia.

10. Penyeimbang tubuh

Jika jumlah air dalam tubuh berkurang maka fungsi organ tubuh juga akan berkurang dan lebih mudah rusak oleh bakteri dan virus. Namun tubuh manusia memiliki mekanisme untuk menjaga keseimbangan asupan air secara internal dan eksternal.Rasa haus setiap orang merupakan mekanisme normal untuk menjaga asupan air dalam tubuh.

Mesin Kangen Water dapat diperoleh melalui distributor resmi Kangen Water. Periksa situs web resmi Kangen Water untuk informasi lebih lanjut.

Tubuh membutuhkan sekitar 2-25 (8-10 gelas) air per hari. Jumlah kebutuhan air ini sudah termasuk asupan air dari makanan (seperti sup) dari minuman seperti sirup kopi teh susu. Selain itu air diperoleh dari metabolisme makanan dan jaringan tubuh juga dikeluarkan dari tubuh melalui urine dan keringat. Jumlah air yang dikeluarkan dari tubuh melalui urin adalah sekitar 1 liter per hari.

Jika volume feses yang dikeluarkan oleh orang sehat sekitar 50-400 g/hari maka kandungan airnya sekitar 60-90 persen massa feses atau sekitar 50-60 ml air per hari. Sedangkan air yang dikonsumsi sehari-hari oleh keringat dan saluran pernafasan maksimal 1 liter tergantung suhu udara sekitar. Belum lagi faktor konsumsi air melalui respirasi.

Seseorang yang demam meningkatkan jumlah air dalam napasnya. Sebaliknya karena rendahnya kelembaban udara di sekitarnya jumlah air yang diserap oleh pernapasan berkurang ketika kadar air menurun kondisi organisme memburuk dan kita tidak dapat segera memenuhi kebutuhan air organisme.

Ahli jantung Amerika Dr. James M. Ripe merekomendasikan minum setidaknya satu liter air lebih banyak dari yang Anda butuhkan untuk memuaskan dahaga. Ini karena kehilangan cairan 4 persen saja akan menurunkan kinerja kita hingga 22 persen.

Jelas bahwa jika Anda kehilangan 7 persen Anda akan mulai merasa lemah dan lemah. Anda hanya tahu bahwa semakin banyak aktivitas semakin banyak air yang hilang dari tubuh.

Itu sebabnya para ahli kesehatan mengingatkan agar tidak minum hanya saat haus saja. Minum lebih banyak air adalah kebiasaan yang sehat apakah Anda merasa haus atau tidak. dianjurkan untuk minum lebih banyak jika berada di ruangan ber-AC karena udaranya dingin dan tubuh cepat dehidrasi.

Minum banyak air tidak mengeringkan kulit. Di ruangan yang suhunya tidak konstan dianjurkan untuk membiasakan minum meski tidak haus untuk menyeimbangkan suhu.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top