Enagic Indonesia Fokus Menjual Mesin Ionizer Terbaik

Enagic Indonesia

Enagic Indonesia – Nama kangen water atau kangen water sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia saat ini karena banyak orang yang menikmati rasa air kangen dan rasa air kangen lebih enak dari air biasa.

Meskipun orang sudah mengenal Kangen Water namun sedikit yang mengetahui bahwa perusahaan yang menciptakan Mesin Kangen Water bernama Anagic Corporation dan kini telah memiliki cabang di 23 negara di seluruh dunia termasuk Indonesia atau dikenal dengan

Indonesia. Apakah Anda senang mengetahui Kangen Water dari Enagic dan siapa dalang di balik Kangen Water? Apa visi dan misi organisasi ini untuk orang-orang di seluruh dunia? Di mana kantor resmi Enagic Indonesia? Mari kita telusuri penjelasannya satu per satu.

Mengenal Lebih Dekat Perusahaan Enagic

CEO Enagic Internasional – Mr. Hironari Ohshiro

Kata Pengantar oleh Mr. Hironari Ohshiro :

Sejak didirikan pada tahun 1974 Enagic kini telah berkembang lebih dari 40 tahun sebagai perusahaan yang memproduksi sistem air minum berkualitas tinggi.

Tubuh manusia terdiri dari 70% air. Tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa elemen fundamental dari UMUR PANJANG dan VITALITAS HIDUP adalah air.

Enagic adalah perusahaan jasa penjualan dan pengembangan manufaktur yang komprehensif. Seiring dengan perkembangan teknologi informasi dinamika pasar saat ini telah memasuki era yang dikenal dengan human marketing technology yang mengandalkan perpaduan antara teknologi canggih dan sentuhan manusia.

Enagic Indonesia

Kami membentuk tim jaringan kantor internasional yang bekerja di seluruh dunia untuk mengedukasi masyarakat tentang kualitas air putih sambil terus membangun perusahaan global dengan sistem operasi kelas dunia.

– Hironari Oshiro (CEO and Founder Enagic)

Enagic Kangen Water sukses secara global

Selama lebih dari 40 tahun perusahaan Jepang kami Enagic International telah menjadi produsen ionizer air alkali terbaik di dunia. Enagic Company percaya bahwa ratusan ribu unit mesin air Kangen telah digunakan di seluruh dunia untuk mengubah air biasa menjadi air minum berkualitas tinggi yang kaya antioksidan alkalin dan merupakan model penjualan yang sangat baik untuk penggunaan sehari-hari. Dengan kenyataan yang pahit.

Baca Juga : Apa Itu Kangen Water

Karya mitra bisnisnya adalah cara terbaik untuk menyebarkan kebaikan Kangen Water. Alasan mengapa metode ini bekerja sangat baik adalah karena hanya orang yang telah mencoba air Kanzen dan merasakan manfaat darinya yang dapat dengan jujur ​​dan sepenuh hati membagikan berita tentang produk ini kepada kerabat teman tetangga dan kolega mereka.

Kami percaya orang-orang ini harus dihargai atas usaha mereka dengan menyebarkan berita tentang manfaat Kangen Water. Metode penjualan dan pemasaran yang enagic adalah cara paling efektif untuk melakukan bisnis dalam perekonomian saat ini.

Di masa lalu grosir dan pengecer telah menuai paling banyak dalam hal keuntungan bisnis tetapi Enagic percaya bahwa dengan menawarkan saluran yang menguntungkan ini kepada mitra bisnisnya yang merupakan pemilik mesin Kangen Water Kangen Water akan mewujudkan realitas bisnis yang sebenarnya.

Filosofi perusahaan Enagic didasarkan pada tiga prinsip dasar :

  1. Raih kesehatan fisik yang sejati
  2. Raih kesehatan finansial yang sejati
  3. Raih kesehatan mental yang sejati

Ketiganya sama pentingnya dan jika salah satunya tidak ditemukan maka tidak dapat dikatakan tentang keselamatan sejati.

Tujuan Inajik adalah menyebarkan tiga konsep kesehatan sejati ini ke seluruh dunia sehingga siapapun yang memiliki mesin air Kangen dapat mencapai tiga hal utama dalam hidup.

Enagic Indonesia

Pada tanggal 8 Maret 2014 Enagic International membuka kantor cabang resmi di Indonesia sebagai PT. Enagic Indonesia. The Plaza Office Tower terletak di Jl. Terletak di lantai 20. MH Thamrin Jakarta Pusat Enajik Kangen Water Indonesia kini hadir dekat dengan Anda.

Kami melayani sebagai sumber untuk semua mesin air Kangen dan aksesoris asli yang diimpor langsung dari Enogic Jepang. Kini semakin mudah dengan layanan mitra bisnis Enagic Kangen Water Indonesia yang mengurus semua pesanan dan pengiriman mesin Kangen Water langsung ke alamat rumah Anda.

Mesin Kangen Water dapat diperoleh melalui distributor resmi Kangen Water. Periksa situs web resmi Kangen Water untuk informasi lebih lanjut.

Pada 8 Maret 2021 PT Enagic cabang Jakarta di Indonesia memindahkan lokasi kantornya dari lantai 20 eks The Plaza Office Tower. MH Thamrin Jakarta Pusat saat ini berada di lantai 10 Sona Topas Tower Jl. Jenderal Sudirman Khao. 26 Jakarta Pusat.

Di kantor baru ini PT. Kantor Anajak Indonesia Jakarta menempati dua lantai Menara Suna Topas dan lantai 10 merupakan pusat pengiriman dokumen kuitansi dan invoice mata uang bisnis.

Lantai 6 adalah showroom dan ruang pameran mesin air Kangan. Untuk pusat layanan. PT Enagic Indonesia saat ini beralamat di: Kompleks BSD Sektor XI Blok G.3 Gudang Techno Park No. 11 Tangerang Selatan. Kode pos: 15314.

Alamat Kantor Enagic Indonesia

1. PT. Enagic Indonesia, Kantor Cabang Jakarta

Enagic Jakarta

Sona Topas Tower, Lantai 10

Jl. Jend. Sudirman Kav. 26, Jakarta, Indonesia

Kodepos: 12920

2. PT. Enagic Indonesia, Kantor Cabang Surabaya

Enagic Surabaya

Intiland Tower lantai 10 Suite #5A,

Jl. Panglima Sudirman, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur

Kodepos: 60271

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top