Mengenal Apa Itu Air Alkali dan Manfaatnya Terhadap Tubuh

apa itu air alkali

Apa Itu Air Alkali – Air alkali sangat populer di banyak kalangan orang akhir-akhir ini. Hal ini sejalan dengan tumbuhnya kesadaran tentang kesehatan di masyarakat. Dan orang sudah banyak mengetahui bahwa kebutuhan cairan tubuh itu sangatlah penting, jadi siap dan harus tau persis air seperti apa yang disukai oleh tubuh.

apa itu air alkali

Banyak orang percaya bahwa air alkali baik untuk menyembuhkan dan mencegah berbagai masalah kesehatan dengan cara menurunkan tingkat keasaman atau pH tubuh. Air alkali adalah air yang bisa kita gunakan. Dan biasanya memiliki tingkat pH di atas 8.

Beberapa produk memiliki angka 8+ sebagai produk air untuk menunjukkan bahwa air minum bersifat basa. Terlepas dari tingkat pH hargalah yang membuat perbedaan.

Apa itu air alkali sebenarnya dan bedanya dengan air putih biasa?

Air mineral bersifat netral dengan pH 7 sedangkan air alkali memiliki pH 8 atau lebih tinggi. Karena pH-nya yang tinggi banyak orang percaya bahwa ia memiliki manfaat kesehatan yang lebih baik.

Mencegah perkembangan sel kanker masalah jantung dan gangguan pencernaan lainnya. Ini karena memiliki kandungan mineral alkali dan potensi redoks negatif. Semakin rendah ORP semakin baik kandungan antioksidannya.

Baca Juga : Review Kangen Water

Padahal meskipun banyak orang saat ini menyiapkan atau memproduksi air alkali ada cara yang lebih alami untuk mendapatkannya. Namun sebenarnya kita bisa mengambil air mineral apa saja.

Itu pada dasarnya karena kita membutuhkan cairan tubuh untuk mengeluarkan kotoran dan racun agar tetap terhidrasi dan mendukung metabolisme kita.

Benarkah minum air alkali bisa mengatasi penyakit?

Cara hidup orang Indonesia mengarah pada perkembangan banyak penyakit serius. Tekanan darah tinggi kolesterol penyakit jantung kanker tumor diabetes dll.

Banyak orang lebih suka meminumnya secara alami dan cepat dengan efek samping yang lebih sedikit. Salah satunya adalah air alkali Sayangnya efektivitas air alkali dalam pengobatan semua ini masih mitos dan perlu penelitian lebih lanjut sesuai dengan banyak indikasi medis. Kalaupun pH cukup tinggi untuk mengatasi asam lambung itu masih bersifat sementara atau sementara.

Efek samping mengonsumsi air alkali

Kita yang sadar kesehatan juga perlu mempelajari informasi yang disebarluaskan tentangnya. Banyak sekali informasi kesehatan di luar sana yang menggunakan nama dokter acak dan rujukan yang sebenarnya tidak valid.

Salah satunya dengan menyebarkan informasi tentang garam. Air alkali memiliki nilai pH yang tinggi namun kita selektif dan harus memahami peluang dan resiko yang muncul. Misalnya air alkali buatan sebenarnya mengandung mineral yang bisa berbahaya bagi tubuh Anda. Atau alkalosis dapat terjadi ketika pH air terlalu tinggi.

Gejala alkalosis mirip dengan keracunan dan reaksi alergi. Mual muntah kejang otot pusing dan gemetaran dimana-mana sampai lemas seperti orang bingung.

Adakah bahan alami yang memiliki sifat seperti air alkali

Alih-alih termakan informasi yang meragukan dan studi yang tidak tervalidasi sebenarnya banyak zat alami di sekitar kita yang juga memiliki sifat basa atau basa. Buah dan sayuran kaya akan sifat basa.

Misal: semangka semangka kiwi selada dan sejenisnya. Selain banyak mengandung air juga mengandung pH yang baik.Beberapa jenis tomat yang bersifat asam seperti orange pine memerlukan perhatian khusus sebelum dimakan. T

api dengan saran nutrisi yang baik dari ahli gizi dan dokter kita bisa mendapatkan keuntungan dari alkali.

Pahami kebutuhan cairan Anda setiap hari

Air alkali dan air mineral biasa adalah pilihan kami. Penting untuk menambah asupan air putih sebanyak 8 x 250 ml atau sesuai dengan kebutuhan tubuh masing-masing. Dalam hal ini hidrasi juga datang dalam bentuk mineral atau air biasa.

Artinya permintaan akan cairan ini tidak sama dengan permintaan kopi teh susu dan minuman berwarna atau bahan tambahan seperti gula. Karena minuman dengan zat aditif membutuhkan proses yang lebih kompleks pada organ seperti hati dan ginjal.

Kita bisa mendapatkan lebih banyak air dari buah dan sayuran. Kita perlu mengetahui penjelasan tentang manfaat dan efek samping dari air alkali. Kami hanya fokus pada kebutuhan hidrasi dasar kami.

Mesin Kangen Water dapat diperoleh melalui distributor resmi Kangen Water. Periksa situs web resmi Kangen Water untuk informasi lebih lanjut.

Karena jika Anda mengalami dehidrasi akan menghasilkan performa fisik yang optimal dan mengurangi risiko berbagai penyakit.

Tergantung pada pilihan pribadi Anda pilihlah air mineral atau air alkali. Semoga penjelasan di atas membantu Anda memilih salah satu atau mempertimbangkan untuk menggunakan keduanya sekaligus.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top