9 Manfaat Kesehatan Air Alkali pH Basa – No 7 Diluar Dugaan

Manfaat Kesehatan Air Alkali

Manfaat Kesehatan Air Alkali – Air alkali merupakan air biasa yang tidak biasa karena memiliki kadar pH yang baik sehingga manfaat air alkali sangat besar untuk kesehatan tubuh.

Apa manfaatnya? Sudahkah Anda mencoba minum air alkali? Apa itu air alkali? Air alkali umumnya didefinisikan sebagai air minum biasa yang memiliki tingkat keasaman netral dan direkomendasikan.

Air alkali telah terbukti secara klinis dan ilmiah memiliki banyak manfaat yang berhubungan dengan kesehatan terutama bila dikonsumsi secara teratur. Banyak manfaat air alkali berasal dari tingkat pH yang lebih tinggi dari biasanya.

Air yang baik biasanya memiliki pH netral 7 sedangkan air alkali memiliki pH 8 atau 9. Salah satu manfaat terpenting dari air alkali dengan tingkat kebasaan atau keasaman yang tinggi adalah menetralkan asam tubuh.

Selain yang disebutkan di atas Anda dapat melihat lebih banyak manfaat air alkali dalam penjelasan di bawah ini.

9 Manfaat Air Alkali Bagi Kesehatan Tubuh

1. Menormalkan Kadar Asam Tubuh Anda

Air alkali memiliki kandungan pH basa di luar kisaran normal yang sangat baik untuk menormalkan kembali kadar asam dalam tubuh. Sebuah studi tahun 2010 yang diterbitkan dalam Journal of the International Society of Sport Nutrition memperkuat hipotesis ini.

Manfaat Kesehatan Air Alkali

Air alkali yang dihasilkan dapat membantu Anda menghilangkan sakit kepala yang sering terjadi akibat mual atau muntah akibat dehidrasi.

2. Mengendalikan Tekanan Darah

Sebuah studi tahun 2010 di Shanghai Journal of Preventive Medicine menemukan bahwa manfaat air alkali dapat membantu masalah darah. Anda tidak hanya dapat menyingkirkan tekanan darah tinggi tetapi juga efek samping seperti diabetes dan kolesterol.

Tekanan darah merupakan salah satu indikator penting dalam menentukan kesehatan seseorang. Jika tekanan darah tidak terkontrol, hal ini dapat menyebabkan berbagai kondisi medis serius, seperti stroke, penyakit jantung, diabetes dan penyakit penyakit lainnya. Oleh karena itu, sangat penting bagi Anda untuk memantau dan menjaga tekanan darah agar tetap dalam batas normal.

Kangen Water adalah merek air alkali yang dipromosikan sebagai memiliki manfaat untuk kesehatan. Salah satu manfaat yang diklaim adalah kemampuannya untuk mengendalikan tekanan darah. Air Kangen dibuat dengan menggunakan proses elektrolisis yang mengubah air biasa menjadi air alkali dengan pH tinggi.

Beberapa studi menunjukkan bahwa minum air alkali dapat membantu menjaga tekanan darah dalam batas normal. Air alkali membantu mengatur kadar garam dan air dalam tubuh, yang dapat mempengaruhi tekanan darah. Selain itu, air alkali juga dikatakan dapat membantu memperbaiki aliran darah dan menurunkan risiko penyakit jantung dan stroke.

3. Mengontrol Kadar Gula Darah

Manfaat lain dari air alkali dari penelitian yang sama di atas juga telah terbukti menurunkan kadar gula darah secara signifikan. Bahkan jika Anda rutin minum air alkali terionisasi hasil positif yang Anda dapatkan akan lebih baik dan akan mempercepat regulasi.

Kadar gula dalam tubuh. Tak heran jika air alkali pada kadar yang tepat sering mengobati tekanan darah tinggi diabetes dan hiperlipidemia.

4. Menyehatkan Tulang

Berdasarkan studi tahun 2009 diketahui bahwa air alkali sangat efektif untuk regenerasi tulang dan membantu memperkuatnya. Air alkali dengan pH di atas 8 kaya akan bikarbonat dan kalsium yang dapat menjaga tulang tetap kuat dan sehat.

Yang harus diperhatikan adalah mengikuti aturan minum air alkali menurut dokter agar tidak menimbulkan efek samping.

5. Menjaga Cairan Tubuh

Orang yang rutin minum air alkali dengan tingkat pH lebih besar dari 8 memiliki darah yang lebih cair daripada mereka yang tidak. Fakta ini ditemukan sebagai hasil penelitian yang diterbitkan dalam Journal of the International Society of Sports Nutrition pada tahun 2016.

Semakin kental darah Anda semakin menghambat alirannya ke seluruh tubuh. Penyumbatan peredaran darah dapat memicu berbagai penyakit berbahaya seperti stroke.

6. Menghambat Proses Penuaan

Apakah Anda ingin tetap awet muda? Tidak perlu khawatir mencari jasa perawatan tubuh yang mahal cukup gunakan air alkaline secara rutin! Manfaat alkaline facial water terbukti mengandung mineral ORP yang dapat berperan sebagai antioksidan untuk menetralkan racun dalam tubuh.

Baca Juga : Manfaat Minum Air PH Tinggi

Sel-sel tubuh menjadi sehat dengan menggunakan bahan-bahan tersebut agar dapat mencegah proses penuaan dengan lebih baik.

7. Mengatasi Masalah Alergi Kulit

Manfaat alkaline facial water adalah dapat menyembuhkan alergi kulit dan juga obat herbal. Daripada menggunakan obat wajah yang terbuat dari bahan kimia berbahaya lebih baik menggunakan air alkali kemasan yang relatif murah dan aman.

Anda dapat membeli air alkali kemasan. Kemudian gunakan air basah atau sering cuci muka dengan lembut dan alergi kulit akan sembuh dan hilang.

8. Menghilangkan Jerawat dan Flek Hitam

Manfaat Air Alkaline untuk Wajah Bisa juga digunakan sebagai obat jerawat atau flek hitam. Baik jerawat yang disebabkan oleh penumpukan kotoran maupun komedo yang disebabkan oleh kecelakaan dapat dengan mudah dihilangkan.

Salah satu caranya adalah dengan merendam diri. Eksfoliasi wajah Anda dengan air alkali botolan setidaknya selama lima menit setiap kali. Untuk hasil maksimal sertakan juga facial secara rutin.

9. Mencegah Penyakit Berbahaya Seperti Kanker

Manfaat luar biasa terakhir dari air alkali adalah perlindungan terhadap berbagai penyakit berbahaya. PH tinggi air alkali dapat membantu mencegah kanker dengan menonaktifkan enzim pepsin yang menyebabkan refluks asam diabetes dan kolesterol tinggi.

Namun Anda tetap harus mengikuti ini dan minum air alkali seperti yang ditentukan oleh dokter Anda untuk menghindari efek samping yang tidak diinginkan.

Yuk mulai sekarang rutin untuk terus konsumsi air alkali dengan pH basa, salah satu cara paling gampang adalah dengan mengkonsumsi Kangen Water dirumah Anda.

Silahkan menghubungi juragan kangen water untuk lebih lanjut :

Mesin Kangen Water dapat diperoleh melalui distributor resmi Kangen Water. Periksa situs web resmi Kangen Water untuk informasi lebih lanjut.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top