Manfaat Kangen Water pH 11,5 – Kamu Wajib Tau Info Ini

Manfaat Kangen Water pH 11,5

Manfaat Kangen Water pH 11,5 – Strong Kangen Water PH 11.5 adalah jenis air yang tidak biasa untuk diminum karena memiliki pH 11.5 yang berguna untuk mengatasi berbagai gangguan penyakit.

Strong Kangen Water PH 11.5 adalah minuman kesehatan yang berasal dari teknologi Jepang yang mengandung Alkaline, Antioksidan, dan Micro Clustered.

Rasakan manfaat dari Strong Kangen Water PH 11.5 yang digunakan untuk membantu menghancurkan minyak, lemak, dan detoksifikasi dalam tubuh. Air ini dapat membantu menghilangkan zat-zat beracun seperti pestisida yang tidak dapat larut dalam air biasa.

Ketika Anda minum Strong Kangen Water PH 11.5, Anda akan mengalami beberapa hal yang terkait dengan rasa.

Jika Anda merasakan rasa pahit saat minum Strong Kangen Water PH 11.5, itu adalah tanda bahwa Anda mungkin memiliki masalah dengan hati atau kesehatan liver dan empedu.

Jika Anda merasakan bau amis atau bau pesing saat minum Strong Kangen Water PH 11.5, itu adalah tanda bahwa Anda mungkin memiliki masalah dengan ginjal, sekresi, kurang tidur, syaraf otot lemah, insomnia, atau masalah hormon.

Jika Anda merasakan rasa sepat saat minum Strong Kangen Water PH 11.5, itu adalah tanda bahwa Anda mungkin memiliki masalah dengan pencernaan, maag, lambung, atau radang usus.

Saat minum Strong Kangen Water PH 11.5 dan merasakan bau, itu menunjukkan bahwa Anda mungkin memiliki masalah dengan saluran pernapasan, alergi, radang paru-paru, atau TBC.

Saat minum Strong Kangen Water PH 11.5 dan merasakan rasa asam, itu menunjukkan bahwa Anda mungkin memiliki masalah dengan jantung, penyumbatan pembuluh darah, tekanan darah tinggi, atau tekanan darah rendah.

Saat minum Strong Kangen Water PH 11.5 dan merasakan rasa pedas, itu menunjukkan bahwa Anda mungkin memiliki masalah dengan nyeri otot, tulang, atau sendi.

Saat minum Strong Kangen Water PH 11.5 dan merasakan rasa asin, itu menunjukkan bahwa Anda mungkin memiliki masalah dengan saluran kemih atau kandung kemih.

Saat minum Strong Kangen Water PH 11.5 dan merasakan rasa tawar, itu menunjukkan bahwa Anda memiliki kondisi yang sehat dan normal.

Apa saja manfaat dari Strong Kangen Water PH 11,5?

Berikut adalah reaksi dan manfaat yang terjadi saat mengonsumsi Strong Kangen Water pH 11.5.

Mendapatkan Tidur Malam yang Nyenyak

Untuk membantu melepaskan banyak melatonin dan mendapatkan tidur malam yang nyenyak, minumlah 30 ml Strong Kangen Water (pH 11,5) sebelum waktu tidur.

Membersihkan Mata

Untuk membersihkan mata, bilaslah cangkir mata dengan Strong Acidic Water (pH 2,5) selama 1-2 menit untuk membersihkan dan mensterilkan. Kemudian, bilas cangkir mata secara menyeluruh dengan Strong Alkaline Water (pH 11,5). Isilah cangkir mata dengan Strong Alkaline Water hingga penuh, ikuti petunjuk paket.

Tempatkan cangkir mata di sekitar satu mata, pastikan mata terbuka, miringkan kepala ke belakang, dan dengan lembut putar mata seolah-olah mencoba melihat ke atas, bawah, dan samping. Lakukan ini selama sekitar 1 menit, lalu buang airnya. Bilas kembali cangkir mata dengan Strong Acidic Water (pH 2,5) dan ulangi langkah-langkah ini untuk mata yang lain.

Untuk menjaga kesehatan mata, lakukan protokol ini 1-3 kali per minggu. Jika Anda ingin meningkatkan kondisi mata, lakukan protokol ini setidaknya 2 kali sehari atau hingga 10 kali per hari.

Menyegarkan Mata

Semprotkan Strong Kangen Water (pH 11,5) yang diperlukan untuk menenangkan dan menyegarkan mata.

Penghilang Make-up

Untuk menghilangkan make up Anda yang sudah Anda pakai seharian, caranya adalah cukup gampang yaitu cukup semprotkan ke wilayah tempat make up dan basuh dengan perlahan maka secara otomatis make up akan hilang dengan sendirinya.

Baca Juga : Fakta Tentang Air Alkali

Mata Bengkak

Semprotkan pada mata untuk mengurangi bengkak.

Mandi Air Panas

Gunakan satu galon Strong Kangen Water (pH 11,5) dan tambahkan ke bak mandi saat mengisi air panas.

Alergi, Gejala Dingin, Mendengkur

Gunakan untuk mencuci hidung ketika sinus. Karena dapat mengurangi peradangan pada hidung, teknik ini juga dapat membantu mengurangi mendengkur.

Bug Spray Nyamuk, Terbakar Sinar Matahari, Rasa Sakit, Gigitan Serangga, dan Pembengkakan

Semprotkan atau rendam daerah dengan handuk yang sudah direndam Strong Kangen Water (pH 11,5) dan tetap basah dengan menambahkan sejumlah kecil Strong Kangen Water (pH 11,5) pada handuk selama minimal 30 menit dua kali sehari, atau bahkan lebih baik jika selama satu jam dua kali sehari.

Sakit Perut, Gangguan Pencernaan, dan Keracunan Makanan

Minumlah 30 ml FRESH Strong Kangen Water (pH 11,5), diikuti dengan 250 ml Kangen Water pH 9,5, dan jangan makan atau minum apapun selama 45 menit.

Arthritis, Asam Urat, Nyeri Otot, atau Cedera Jaringan

Kadar Alkaline yang tinggi dapat menarik asam keluar dari tubuh. Anda dapat merendam bagian yang sakit menggunakan Strong Kangen Water (pH 11,5) untuk menarik asam terkait peradangan, luka, dan nyeri.

Kemoterapi

Minum air selama kemoterapi. Ini dapat mengurangi efek samping, membalikkan asidosis metabolik, dan berfungsi sebagai antioksidan yang baik untuk setiap titik di kemoterapi. Oleskan pada kulit dua kali sehari untuk membantu mengatasi luka bakar akibat kemoterapi.

Stroke

Minumlah sebanyak yang Anda bisa jika merasa gejala stroke datang untuk memberikan alkalinitas yang kuat untuk mengatasi asidosis berat yang menyebabkan stroke.

Buah dan Sayuran

Air dengan pH basa dapat membersihkan pestisida, caranya yaitu dengan merendam buah yang akan Anda bersihkan dan lakukan selama kurang lebih 5 menit, maka akan terangkat semua pestisida yang nempel di buah tersebut.

Mesin Kangen Water dapat diperoleh melalui distributor resmi Kangen Water. Periksa situs web resmi Kangen Water untuk informasi lebih lanjut.

Es Batu

Gunakan untuk membantu menyeimbangkan minuman yang bersifat asam.

Beras, Kacang, dan Kacang-kacangan

Rendam selama 5-10 menit dan bilas bersih dengan air bersih pH 9,5.

Daging

Rendam selama 5-10 menit untuk membersihkan dan melunakkan.

Laundry Soap

Gunakan 1-2 liter per beban pada tempat sabun cuci. Ini dapat membantu menghilangkan bau berminyak seperti pada pakaian kerja di Chick-fil-a.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top