Mesin Kangen Water sd501 – Info Detailnya Yang Wajib Kamu Ketahui

Mesin Kangen Water sd501 – Leveluk SD501 adalah model unggulan dari Enagic yang dilengkapi dengan ruang elektrolisis bawaan. Mesin ini dilengkapi dengan panel LCD besar dan suara konfirmasi yang jelas. SD501 mampu menghasilkan lima jenis air yang berbeda untuk memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga. Karena itu, SD501 telah menjadi mesin ionisasi air terkemuka selama bertahun-tahun.

Air adalah salah satu kebutuhan manusia yang paling penting untuk keberlangsungan hidup. Kita membutuhkan air bersih dan sehat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, seperti memasak, mencuci, dan minum. Namun, tidak semua air yang tersedia di lingkungan kita aman untuk dikonsumsi. Berbagai kontaminan, seperti bakteri, virus, dan bahan kimia, dapat terdapat di dalam air.

Mesin Kangen Water sd501 Info Detailnya

Untuk memastikan bahwa air yang kita konsumsi aman dan sehat, banyak orang memilih untuk menggunakan mesin penyaringan air. Salah satu jenis mesin penyaringan air yang populer adalah water ionizer machine. Water ionizer machine digunakan untuk mengubah sifat kimia air dengan cara elektrolisis untuk menghasilkan air yang bermutu lebih tinggi.

Salah satu jenis water ionizer machine yang populer adalah Leveluk SD501 / TYH-401NF. Produk ini diproduksi oleh Enagic, perusahaan Jepang yang telah berkecimpung di industri penyaringan air selama lebih dari empat dekade. Berikut adalah informasi detail tentang spesifikasi mesin Leveluk SD501 / TYH-401NF.

Spesifikasii Mesin Kangen Water sd501

Model Name/Number : Mesin Kangen Water SD501 / TYH-401NF

Water Source Connection : 1-way diverter (TAP/ION) connects to the end of faucet

Power Supply : AC 120V, 60Hz (with ground)

Power Consumption : Approx. 230W (under maximum electrolysis function)

System : Continuous Ionized Electrolysis Water Generator System (with built-in flow rate sensor)

Production Rate (Gallon(s)/Minute)

Kangen Water: 1.2-2.0
Acidic water: 0.4-0.7
Strong Acidic water: 0.16-0.3
Level Selections: Kangen water / 3 levels (approx. pH 8.5-9.5)
Clean water (pH 7)
Acidic water (approx. pH 5.5-6.5)
Strong Acidic water (approx. pH 2.4-2.7)
Strong Kangen water (approx. pH 11.0)
Electrolysis Capability (Continuous Use): Approx. 30 min at normal room temperature

Cell Cleaning Method : Auto cleaning system (periodically controlled by microcomputer)

Applicable Water Quality and Pressure : Municipally supplied drinking water: dynamic range in 100-450kPa

Electrolysis Enhancer : Forced dissolving type additive system (One time addition produces approx. 1.0-1.3 gallons of Strong Acidic water.)

Enhancer Refilling : Indicates by voice, buzzer, and LCD

Protecto r: Current Limiter/Voltage Stabilizer/Thermal Protection

Electrode Material: Platinum coated Titanium

Electrode Plates: 7

Leveluk SD501 / TYH-401NF menggunakan sistem elektrolisis terus-menerus untuk menghasilkan lima jenis air dengan pH yang berbeda. Air yang dihasilkan meliputi Kangen water, air asam, air asam yang kuat, air Kangen yang kuat, dan air bersih. Masing-masing jenis air memiliki pH yang berbeda dan digunakan untuk tujuan yang berbeda pula.

Leveluk SD501 / TYH-401NF juga dilengkapi dengan sistem pembersih sel otomatis yang dikendalikan oleh mikrokomputer.

Mesin Kangen Water SD501 menawarkan beberapa manfaat bagi penggunanya.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa menggunakan mesin Kangen Water SD501 :

Menghasilkan Air yang Lebih Sehat

Menghasilkan air yang lebih sehat: Mesin Kangen Water SD501 dapat menghasilkan air yang bermutu lebih tinggi, karena proses elektrolisis yang dilakukannya dapat mengubah sifat kimia air. Hasilnya, air menjadi lebih bersih, lebih sehat, dan lebih mudah diserap oleh tubuh.

Menjaga Kesehatan Pencernaan

Menjaga kesehatan pencernaan: Air Kangen Water mengandung ion hidrogen negatif yang dapat membantu menjaga kesehatan pencernaan dan mencegah gangguan pencernaan seperti sembelit.

Menjaga Keseimbangan pH Tubuh

Menjaga keseimbangan pH tubuh: Air Kangen Water memiliki pH yang lebih tinggi dari air minum biasa. Air ini membantu menjaga keseimbangan pH tubuh dan mencegah terjadinya kondisi asam yang berlebihan dalam tubuh.

Antioksidan

Memiliki kemampuan antioksidan: Air Kangen Water memiliki kemampuan antioksidan yang tinggi. Hal ini dikarenakan air ini mengandung ion hidrogen negatif, yang dapat membantu melawan radikal bebas dalam tubuh.

Ramah Lingkungan

Ramah lingkungan: Mesin Kangen Water SD501 mengurangi ketergantungan pada botol plastik. Dengan menggunakan mesin ini, Anda dapat menghasilkan air berkualitas tinggi tanpa membuang botol plastik yang merusak lingkungan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top